Home > Olahraga > Bola > Willian Berikan Tanggapan Terkait Isu Bakal Kembali ke Brasil

Willian Berikan Tanggapan Terkait Isu Bakal Kembali ke Brasil

London – Winger Chelsea, Willian, menggunakan Twitter untuk membalas rumor yang mengatakan ia tengah melakukan negosiasi untuk pindah ke Palmeiras.

Willian Berikan Tanggapan Terkait Isu Bakal Kembali ke Brasil

Jurnalis Sandro Barbossa belum lama ini menulis di media sosial bahwa pemain 29 tahun tengah mempertimbangkan proposal yang masuk dari klub Brasil. Willian dengan cepat membantah klaim tersebut dan sekaligus memberikan balasan pada tulisan yang dibuat Barbossa.

“Halo Sandro, semua baik-baik saja? Maaf, tapi saya tak melakukan negosiasi dengan Palmeiras dan agen saya tidak menerima kontak apapun dari klub,” tulisnya

“Saat ini saya tidak punya rencana kembali ke Brasil. Peluk hangat!”

Sang gelandang juga memberikan respon pada klaim lain yang mengatakan ia akan merumput di Brasil pada Januari mendatang.

“Hai Juca, semua baik-baik saja? Maaf, tapi saya tidak punya target kembali ke Brasil dan tidak pernah bicara, demikian pula dengan agen saya, pada siapapun. Itu hanya sekedar spekulasi. Peluk hangat!” tambahnya.

Bintang Selecao belakangan ini memang jarang mendapat kesempatan main dari manajer Antonio Conte, dan dengan mendekatnya Piala Dunia 2018 mendatang, sang pemain membutuhkan bermain secara reguler untuk masuk skuat asuhan Tite. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...