Home > Ragam Berita > Nasional > Presidium Alumni 212 Berharap Habib Rizieq Bisa Hadiri Reuni Akbar

Presidium Alumni 212 Berharap Habib Rizieq Bisa Hadiri Reuni Akbar

Jakarta – Presedium Alumni 212 berencana menggelar kegiatan Reuni Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW diMonas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017) besok.

Presidium Alumni 212 Berharap Habib Rizieq Bisa Hadiri Reuni Akbar

Ketua Presedium Alumni 212 Slamet Maarif belum dapat memastikan apakah pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akan menghadiri acara tersebut.

“Segala kemungkinan bisa, masih terbuka beliau (Rizieq) datang ke acara reuni (akbar alumni 212). Kalau kepastian kita belum bisa pastikan,” ujar Slamet pada Jumat (24/11/2017).

Slamet menambahkan, pihaknya telah memberitahu Rizieq mengenai acara keagamaan itu. Namun, dia belum dapat memastikan akan menghadiri acara itu. Meski tak datang, kata Slamet, Rizieq nantinya akan memberikan ceramah melalui sambungan telepon. “Walaupun beliau enggak bisa hadir pasti teleconference,” kata Slamet.

Baca juga: Terkait Kasus Setnov, Andi Sinulingga Akui Hormati Putusan Rapat Pleno Golkar

Menurut Slamet, saat ini Rizieq masih berada di Arab Saudi. Slamet menyebut acara ini akan dihadiri jutaan orang. Mereka datang dari Jakarta maupun dari luar daerah.

Kegiatan tersebut akan dimulai dengan salat Subuh berjamaah dan diakhiri dengan salat Dzuhur berjamaah. Selain acara keagamaan, dalam acara itu juga akan diselenggarakan bakti sosial. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dana Bantuan Parpol DKI Naik 10 Kali Lipat, Kemendagri : Itu Berlebihan

Dana Bantuan Parpol DKI Naik 10 Kali Lipat, Kemendagri : Itu Berlebihan

Jakarta – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menilai kenaikan dana bantuan untuk pengurus partai politik (parpol) ...