Home > Hiburan > Gosip > Jennifer Dunn Disebut Telah Menikah Siri Dengan Faisal Harris

Jennifer Dunn Disebut Telah Menikah Siri Dengan Faisal Harris

Jakarta – Nama Jennifer Dunn kembali disebut-sebut dalam pemberitaan pasca peristiwa pelabrakan yang dilakukan oleh Shafa Aliyah terhadap Jennifer karena dianggap telah merebut sang ayah, Faisal Harris, dari sisi ibunya, Sarita Abdul Mukti.

Jennifer Dunn Disebut Telah Menikah Siri Dengan Faisal Harris

Publik lantas bertanya-tanya tentang seberapa jauh kedekatan Faisal Harris dan Jennifer Dunn karena kabarnya Faisal langsung memarahi Shafa setelah peristiwa tersebut.

Menurut mantan pengacara Jennifer Dunn, Hotman Paris Hutapea, Faisal Harris dan Jennifer telah menikah siri pada Desember 2015 lalu.

“Jennifer yang WA (Whats App) ke saya bahwa dia sudah menikah siri Desember 2015 di hadapan ibunya, di hadapan ustadz. Dan dia secara sah sebagai istri siri,” kata Hotman Paris, melalui sambungan telepon, Jumat (24/11/2017).

Hotman juga mengaku Jennifer berkeluh-kesah kepadanya soal tudingan masyarakat terhadap dirinya.

“Jennifer mengatakan, ‘Apa salahku? Kenapa orang lain punya istri empat boleh. Kan agama saya mengizinkan’, Sudah itu aja,” tutur Hotman menirukan ucapan Jennifer Dunn.

Seperti diketahui, Hotman Paris pernah menjadi pengacara Jennifer saat ia terseret sebuah kasus yang ditangani KPK pada 2014 lalu.

“Dia itu klien saya waktu zaman diperiksa KPK karena menerima mobil tahun 2014. Sejak itu ya biasalah mantan klien jadi ada hubungan teman gitulah,” jelas Hotman.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Di Jagad Twitter, Popularitas Melody JKT48 Tak Kalah Dibanding Agnez Mo

Di Jagad Twitter, Popularitas Melody JKT48 Tak Kalah Dibanding Agnez Mo

Jakarta – Di jagad sosial media twitter, popularitas Melody JKT48 ternyata berhasil melampaui dari Agnes ...