Home > Olahraga > Bola > Howedes Tak ingin Disamakan Dengan Bonucci

Howedes Tak ingin Disamakan Dengan Bonucci

Turin – Benedikt Howedes yang dikabarkan sebagai pemain yang sebanding dengan Bonucci, kali ini dengan tegas menolak kabaran tersebut.

Howedes Tak ingin Disamakan Dengan Bonucci

Howedes adalah pemain yang didatangkan Juventus dari Schalke pada musim panas ini. Bek Jerman itu disebut-sebut menjadi pengganti Bonucci yang musim panas ini hijrah ke AC Milan.

Dengan tegas dirinya mengatakan bahwa “Bonucci adalah Bonucci, tak ada gunanya membuat perbandingan. Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik, dan saya senang bisa membantu tim dengan kontribusi saya,” ujarnya.

“Kami memiliki skuat yang fantastis, kami bisa bermain dengan tiga atau empat bek, jadi saya memiliki rekan tim yang sangat baik,” sambungnya.

“Saya juga bisa bermain di kiri atau kanan, melawan Crotone saya berada di tengah, dan saya tersedia di manapun pelatih menginginkan saya,” tambahnya.

“Saya senang bisa bermain untuk Juventus, tapi ini baru permulaan,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhadnar – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Liverpool Ikut Ramaikan Perburuan Insigne

Merseyside – Masih bersemangat untuk memperkuat skuad, kali ini Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135