Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Lempar Penjelasan Mengenai TGUPP Ke Anies

Sandiaga Lempar Penjelasan Mengenai TGUPP Ke Anies

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa rancangan peraturan Gubernur yang baru tentang Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) telah ditandatangani.

Sandiaga Lempar Penjelasan Mengenai TGUPP Ke Anies

Sandiaga Uno

Anies menyebutkan bahwa TGUPP yang diusulkan sebanyak 73 orang dengan anggaran sebesar Rp 28 miliar yang sudah dimasukkan kedalam Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) DKI 2018. Oleh karena itu nanti akan ada rekrutmen khusus untuk mengisi TGUPP.

“Nanti ada rekrutmen anggota TGUPP sendiri,” kata Anies beberapa waktu yang lalu.

Ketika media mencoba bertanya kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno perihal bocoran nama calon anggota TGUPP, pria yang akrab disapa Sandi ini justru meminta media untuk bertanya langsung kepada Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta.

Baca juga : Sindir TGUPP, DPRD DKI : “Urus Republik Ini Saja Nggak Sampai 73 Orang”

“Itu kan namanya juga tim Gubernur ya, t-gub, jadi mungkin tanyanya ke Pak Gubernur. Kalau tim t-wwagub, nanyanya sama saya,” kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Menurutnya hingga saat ini masih belum ada bocoran nama-nama anggota TGUPP. Dia mengakui bahwa tidak tahu menahu terkait siapa saja calon yang akan bergabung dalam posisi tersebut.

“Belum ada nama. I wish I can tell you, tapi saya juga sendiri enggak tahu,” jelasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Dijenguk Djarot, Ahok Minta Dibawakan Durian

Jakarta – Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Siaful Hidayat mengaku masih sering menjengung rekan ...