Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Bukakan Pintu Gerindra Untuk Jenderal Gatot

Fadli Zon Bukakan Pintu Gerindra Untuk Jenderal Gatot

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra kali ini ungkapkan pernyataan bahwa partainya sangat terbuka bagi siapapun untuk bergabung termasuk mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, jika sudah pensiun pada Maret 2018 nanti.

Fadli Zon Bukakan Pintu Gerindra Untuk Jenderal Gatot

Saat ditemui di kawasan Cikini, dirinya mengatakan bahwa “Kita selalu siap terbuka kepada siapa saja yang merasa memiliki kesamaan pandangan dan sikap, untuk berjuang bersama Gerindra,”

Akan tetapi, dirinya juga memastikan tak ada pemaksaan dalam hal ini kepada siapapun untuk bergabung dengan partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

“Tapi kita juga tidak mau maksa-maksa orang narik-narik orang, itu harus dari kesadaran. Mau berjuang bersama ya monggo, samakan frekuensi satukan langkah,” ujar Fadli Zon.

Sekedar informasi, hari ini Jenderal TNI Gatot Nurmantyo telah resmi melepaskan tongkat komando Panglima TNI dan menyerahkannya kepada Marsekal Hadi Tjahjanto. Hadi sudah dipilih dan dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk menjadi orang nomor satu di TNI.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PKS-Demokrat Jajaki Kemungkinan Poros Ketiga, Bagaimana Nasib Gerindra?

PKS-Demokrat Jajaki Kemungkinan Poros Ketiga, Bagaimana Nasib Gerindra?

Jakarta – Perihal poros ketiga dalam Pilpres nanti, ternyata Partai Demokrat dan PKS sudah memprediksi ...