Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon : “Saya Ramalkan Prabowo Akan Jadi Presiden 2019”

Fadli Zon : “Saya Ramalkan Prabowo Akan Jadi Presiden 2019”

Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengatakan bahwa hasil survei yang telah dirilis oleh Lembaga Indo Barometer dimana hasilnya menyatakan elektabilitas Jokowi masih berada jauh diatas Prabowo Subianti masih dapat mengalami perubahan.

Fadli Zon : "Saya Ramalkan Prabowo Akan Jadi Presiden 2019"

Fadli Zon

Fadli yakin bahwa nantinya Prabowo akan maju menjadi Presiden pada tahun 2019 mendatang. Dia juga memberikan contoh saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI yang baru saja selesai digelar. Hasil survei menyatakan bahwa pilgub akan dimenangkan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Namun ternyata pada akhirnya berhasil dimenangkan oleh Anies Baswedan dimana Anies berhasil unggul suara sebesar 15 persen dari Ahok. Oleh karena itu dirinya yakin bahwa Prabowo akan berhasil menang dan menduduki kursi orang nomor satu di Indonesia.

“Catat omongan saya, yang saya ramalkan Prabowo akan jadi presiden 2019,” kata Fadli dalam diskusi Survei Nasional Indo Barometer di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Minggu (10/12/2017).

Baca juga : Fadli Zon Kini Menjabat Sebagai Plt Ketua DPR

Fadli mengatakan akan tetap mengusung Prabowo untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Hal tersebut akan segera dideklarasikan pada saat perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra pada tanggal 6 Februari 2018 mendatang.

“Nanti dalam waktu dekat, tahun depan mungkin. Mungkin pada waktu HUT Gerindra ke-10 pada bulan Februari 2018,” jelasnya.

“Sejauh ini secara resmi Pak Prabowo belum menyatakan siap untuk maju, walaupun desakan dari seluruh kader dan simpatisan Gerindra dan pengurus itu sudah 100 persen mengarah ke Pak Prabowo,” sambungnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Wiranto Dikabarkan Segera Lakukan Pertemuan dengan KontraS

Wiranto Dikabarkan Segera Lakukan Pertemuan dengan KontraS

Jakarta – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ingin mengajak Komisi ...