Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Menolak Disebut Dekat Dengan Donald Trump

Fadli Zon Menolak Disebut Dekat Dengan Donald Trump

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fadli Zon beberapa waktu yang lalu pernah berswafoto alias foto selfie bersama dengan Donald Trump yang saat ini menjabat sebagai Presden Amerika Serikat (AS). Setelah Trump membuat kebijakan sepihak terkait pengakuan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel, foto Fadli dengan Trump kini menjadi viral.

Fadli Zon Menolak Disebut Dekat Dengan Donald Trump

Fadli Zon Menolak Disebut Dekat Dengan Donald Trump

Rupanya kini Fadli menjadi bahan bully netizen lantaran foto bersama Trump tersebut. Tak sedikit netizen yang mengira bahwa Fadli dekat dengan Trump sehingga dapat foto bersama berdua. Tak hanya itu, netizen juga melayangkan protes kepada Fadli dan juga Trump terkait Yerusalem.

Namun Fadli mengaku bahwa dirinya tidak dekat dengan Trump meski mereka pernah berfoto bersama berdua. Terlebih lagi saat foto berdua, Trump saat itu masih belum menjadi calon Presiden Amerika Serikat.

“Kalau saya pernah selfie dengan itu bukan berarti saya dekat ya. Tapi waktu itu juga belum menjadi calon presiden,” kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/12/2017).

Baca juga : Fadli Zon : “Saya Ramalkan Prabowo Akan Jadi Presiden 2019”

Fadli sendiri mengaku juga mengecam kebijakan sepihak yang sudah diputuskan oleh Trump soal Yerusalem tersebut. ia memprediksi bahwa Trump tidak lama lagi akan segera dilengserkan dari jabatannya sebagai Presiden AS.

“Jadi menurut saya ini satu gejala mendunia, dan termasuk merugikan partai republik, jadi prediksi saya donald trump itu bisa diimpeach tahun depan,” jelasnya.

“Saya kira kita harus objektif apa yang dikatakan Donald Trumpitu jelas merusak perdamaian dunia. Kita harus mengecam itu,” sambungnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Mencabut Larangan Becak di DKI Pernah Ingin Dilakukan Oleh Jokowi

Mencabut Larangan Becak di DKI Pernah Ingin Dilakukan Oleh Jokowi

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pernah menandatangani kontrak politik dengan Jaringan Rakyat Miskin Kota ...