Home > Olahraga > Bola > Gattuso Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Hellas Verona

Gattuso Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Hellas Verona

Milan – Allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso mengindikasikan bahwa ia bakal melakukan rotasi tim kala menjamu sesama klub Serie A, Hellas Verona di ajang Coppa Italia dini hari nanti.

Gattuso Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Hellas Verona

Gennaro Gattuso

Gattuso baru saja meraih kemenangan pertamanya sejak ditunjuk sebagai allenatore Rossoneri usai menggasak Bologna 2-1 akhir pekan kemarin. Terlepas dari kemenangan tersebut, eks gelandang Il Diavolo Rosso itu mengakui tengah mempertimbangkan untuk merotasi skuatnya. Meski demikian, Gattuso menegaskan bahwa timnya tetap menargetkan kemenangan di laga ini.

“Kami ingin melaju ke putaran selanjutnya. Kami harus menang, meski jika nanti akan menjadi laga yang berat,” ujar Gattuso sebagaimana diberitakan Milan TV pada Selasa (12/12/2017).

“Rotasi skuat? Kami mempertimbangkan kondisi fisik dari beberapa pemain kami. Mari kita lihat setelah sesi latihan hari ini (Selasa),” tambahnya.

Jika sukses melewati hadangan Verona, di perempat final Milan bakal berhadapan dengan saudara sekota, Inter Milan yang baru saja dengan susah payah menyingkirkan klub Serie C, Pordenone lewat drama adu penalti. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Bournemouth vs Man United, Kamis 19 April 2018

Prediksi Bournemouth vs Man United, Kamis 19 April 2018

Jakarta – Walaupun Man City sudah berhasil mengunci gelar, bukan berarti tugas MU selesai. Dini ...