Home > Olahraga > Balap > Bradley Smith Tegaskan Kurang Puas dengan Penampilannya di Musim 2017

Bradley Smith Tegaskan Kurang Puas dengan Penampilannya di Musim 2017

Mattighofen – Pembalap KTM, Bradley Smith, mengakui penampilannya kurang memuaskan pada MotoGP 2017. Smith bahkan ingin segera mengakhiri musim tersebut agar bisa berlibur.

Bradley Smith Tegaskan Kurang Puas dengan Penampilannya di Musim 2017

Menurutnya, balapannya pada musim ini menguras dirinya baik secara fisik ataupun mental. Karena itu, ia sangat menantikan libur akhir musim untuk bisa menghilangkan beban pikirannya selama ini.

“Cara terbaik untuk menggambarkan kerja keras saya adalah dengan mengatakan, ‘Saya tidak sabar menunggu tanggal 25 November,’” ujar pembalap berusia 27 tahun itu, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (19/12/2017).

Dia mengatakan, ini merupakan pertama kali dalam hidupnya, ia begitu menantikan liburan. Smith menduga karena balapannya pada MotoGP 2017 berjalan buruk sehingga membuatnya begitu terbebani.

“Untuk pertama kalinya dalam hidup, saya menantikan liburan setelah musim ini. Untuk pertama kalinya, saya merasa perlu liburan. Entah itu karena hari-hari ekstra untuk pengujian yang kami lakukan di KTM, apakah itu menambah beban pengembangan motor, itu sulit untuk dikatakan,” tutur rekan setim Pol Espargaro tersebut.

“Untuk pertama kalinya, saya terlibat dalam proses pengembangan produsen yang mengharuskan saya mempersiapkan diri ekstra secara fisik dan mental. Hal ini jauh berbeda dibandingkan saat Anda berkendara di tim yang sudah matang seperti Yamaha Tech 3. Saya tidak membayangkan hal itu sangat melelahkan. Sejauh ini begitu menyenangkan, ya senang menjadi bagian dari proyek KTM ini,” ungkapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Akui Masih Belum Mampu Taklukkan COTA

Dovizioso Akui Masih Belum Mampu Taklukkan COTA

Austin – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengakui masih belum mampu menaklukkan Circuit of ...