Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Belum Berikan Informasi Terkait Kedatangan Mantan Istri Setnov

KPK Belum Berikan Informasi Terkait Kedatangan Mantan Istri Setnov

Jakarta – Luciana Lily Herliyanti, mantan istri Setya Novanto, mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta, Kamis.

KPK Belum Berikan Informasi Terkait Kedatangan Mantan Istri Setnov

Luciana, yang mengenakan blus warna krem dengan motif bunga-bunga, tiba sekitar pukul 13.00 WIB dan langsung masuk ke gedung KPK. Sekitar pukul 13.45 WIB Luciana tampak keluar dari gedung KPK.

Saat ditanya mengenai kedatangannya, ia hanya menjawab: “Tidak.”

Sementara KPK belum bisa memberikan informasi rinci perihal kedatangan Luciana. “Dicek dulu ya, nanti di-update,” kata Kabag Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha saat dikonfirmasi.

Luciana merupakan ibu dari Rheza Herwindo dan Dwina Michaella. Dwina saat ini sedang menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka Anang Sugiana Sudihardjo, Direktur Utama PT Quadra Solution, perusahaan yang tergabung dalam konsorsium Percetakan Negara Republik Indonesia (PNRI) sebagai pelaksana proyek KTP-elektronik (KTP-e).

Baca juga: Diduga Terlibat Suap Proyek infrastruktur, KPK Periksa Pejabat Kabupaten Batubara

KPK memeriksa Dwina dalam kapasitasnya sebagai mantan Komisaris PT Murakabi Sejahtera.

Dalam persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta pada 3 November, Deisti Astriani Tagor dan Rheza Herwindo yang merupakan istri kedua dan anak Setya Novanto diketahui pernah memiliki saham di PT Mondialindo Graha Perdana yang merupakan pemegang saham mayoritas dari PT Murakabi Sejahtera, salah satu perusahaan peserta proyek KTP-e. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Menyebut Dirinya Banyak Dimintai Kaos 2019 Ganti Presiden

Fadli Zon Menyebut Dirinya Banyak Dimintai Kaos 2019 Ganti Presiden

Jakarta – Melalui akun twitternya, kali ini Fadli Zon mengungkapkan bahwa dirinya sering dimintai kaos ...