Home > Olahraga > Bola > Antonio Valencia Dipastikan Menepi saat MU Bersua Leicester City

Antonio Valencia Dipastikan Menepi saat MU Bersua Leicester City

Manchester – Bek Manchester United, Antonio Valencia, dipastikan akan absen ketika timnya menghadapi Leicester City akhir pekan ini.

Tampil Sangat Konsisten, Valencia Dinilai sebagai Bek Kanan Terbaik

Antonio Valencia

Kapten United mengalami cedera ketika mereka menang 2-1 atas West Brom di awal pekan, di mana ia kemudian dididagnosa mengalami cedera hamstring.

Pemain 32 tahun selama ini selalu menjadi andalan Setan Merah di Premier League dan sempat memberikan angin segar pada para suporter dengan mengatakan dirinya baik-baik saja di Twitter, tak lama setelah laga di The Hawthorns berakhir.

Namun demikian, menjelang jadwal padat yang menanti United di periode Natal dan Tahun Baru, pemain Ekuador diperkirakan akan absen di laga yang akan berlangsung di King Power Stadium, menurut Metro.
Valencia sepertinya baru bisa bermain di laga Boxing Day melawan Burnley.

Tim asuhan Jose Mourinho diperkirakan akan melakukan rotasi untuk duel melawan The Foxes, usai kemarin mereka kalah dari Bristol City di Piala Liga.

Nama-nama seperti Daley Blind, Matteo Darmian, Victor Lindelof, Scott McTominay, Marcus Rashford, dan Anthony Martial diperkirakan takkan bermain sebagai starter.

x

Check Also

Strootman Tampik Isu Bakal Merapat ke MU

Strootman Tampik Isu Bakal Merapat ke MU

Manchester – Gelandang asal Belanda Kevin Strootman membantah kabar yang menyebut bahwa ia pernah akan ...