Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Yakin Pembalap Moreno Menjual di Pilgub Jatim 2018

Gerindra Yakin Pembalap Moreno Menjual di Pilgub Jatim 2018

Jakarta – Moreno Suprapto dikabarkan akan diajukan oleh Partai Gerindra sebagai calon gubernur Jawa Timur pada Pilkada Jatim 2018.

Gerindra Yakin Pembalap Moreno Menjual di Pilgub Jatim 2018

Sufmi Dasco Ahmad selaku Waketum Partai Gerindra mengatakan bahwa “Kami yakin sosok Moreno sangat bisa dijual di Pilgub Jatim,”

“Jika dilihat dari peta politik saat ini, Moreno punya peluang besar untuk menjadi pilihan alternatif karena memiliki karakter beda dengan Khofifah-Gus Ipul,” ujar dia.

Dasco juga memiliki penilaian bahwa selama Moreno di DPR, dia banyak berkontribusi bagi perumusan kebijakan-kebijakan fraksi yang senantiasa berorientasi pada kepentingan rakyat.

“Selain itu Moreno juga memiliki akar yang kuat di Jawa Timur karena keluarga besar ayahnya memang asli Jawa Timur,” kata Dasco.

“Mesin partai kami muai dari DPD hingga ranting akan bekerja all out memenangkan Moreno,” ucap Dasco.

Partai Gerindra sebelumnya memilih La Nyalla Mattalitti untuk maju pada Pilkada Jatim 2017. Namun, hingga batas waktu yang ditentukan, La Nyalla gagal menggaet partai koalisi lain.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR RI kali ini ikut berkomentar mengenai persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135