Home > Olahraga > Bola > Courtois Akui Everton Jadi Lawan yang Menyulitkan

Courtois Akui Everton Jadi Lawan yang Menyulitkan

London – Kiper Chelsea Thibaut Courtois mengaku jika timnya mengalami kesulitan ketika menghadapi Everton.

Courtois Akui Everton Jadi Lawan yang Menyulitkan

Pasukan Antonio Conte harus puas berbagi angka ketika berkunjung ke markas Everton dalam lanjutan Premier League pada Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 0-0 di Goodison Park.

The Blues sejatinya mendapat banyak peluang untuk mencetak gol saat menghadapi Everton. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga pertandingan babak kedua berakhir.

“Datang ke sini akan selalu sulit, mereka sedang dalam performa yang bagus sehingga kami memperkirakan sebuah pertandingan yang sulit tapi kami mencoba yang terbaik untuk menang,” kata Courtois sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Minggu (24/12/2017).

“Kiper mereka membuat beberapa penyelamatan yang bagus dan kami harus berhati-hati dengan serangan balik tapi selain sejumlah tendangan bebas mereka tidak memiliki banyak peluang.

“Ini tidak mudah ketika tim mundur, saya pikir kami bisa memiliki lebih banyak tembakan tepat sasaran tapi kami tidak memiliki pemain besar di depan meskipun melepas banyak umpan silang ke dalam kotak. Kami berkonsentrasi keras meraih clean shett, yang merupakan hal yang bagus dari hari ini tentu saja, tapi kami tidak senang kami tidak menciptakan peluang untuk mencetak gol.”

Tambahan satu poin ini membuat Chelsea tetap berada di peringkat ketiga di klasemen sementara Premier League. Sementara itu, Everton menempati peringkat sembilan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

Wenger Akan Segera Latih Timnas Jepang

London – Kali ini rumor menarik datang dari mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Kabarnya dirinya ...