Home > Hiburan > Gosip > Tio Pakusadewo : “Jangan Ada Lagi Yang Memakai Narkoba”

Tio Pakusadewo : “Jangan Ada Lagi Yang Memakai Narkoba”

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang Artis senior, Tio Pakusadewo mendekam di penjara lantaran kasus narkoba. Dirinya meminta kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya generasi muda untuk tidak mencoba memakai narkoba.

Tio Pakusadewo : "Jangan Ada Lagi Yang Memakai Narkoba"

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Kuasa Hukum Tio, Ronny Talapessy yang usai melakukan pertemuan dengannya di tahanan Polda Metro Jaya. Ronny melanjutkan bahwa sang klien sempat mengatakan pemakaian sabu pada Selasa (19/12/2017) lalu adalah konsumsi terakhir barang haram tersebut.

“Beliau bilang, “Ini kali terakhir saya. Jangan ada lagi yang memakai narkoba” kata dia tadi ke saya,” ucap Ronny menirukan saat dihubungi, Jakarta, Sabtu (23/12/2017).

Wajah peraih Piala Citra dua kali tersebut, jauh lebih cerah dibanding sebelumnya ketika pertama kali masuk tahanan. Air mukanya begitu menunjukkan aktor kelahiran 1963 itu lebih segar.

Meski demikian, jalannya masih sedikit teseret karena kaki kanannya masih terlihat bengkak usai kecelakaan motor pada Agustus lalu. Namun, kata Ronny, hal itu bukanlah alasan utama atas pemakaian narkotika.

“Beliau sebenarnya mengerti kalau sakit ya ke dokter, bukan pakai sabu,” lanjutnya.

Penyesalan dan tekad yang kuat untuk benar-benar berhenti, ucap Ronny, sangat terlihat dari pemeran tokoh Bangun dalam film The Raid 2 ; Berandal tersebut. Berkali-kali Tio mengatakan mengonsumsi narkoba bukanlah hal yang dibenarkan.

Terkait dengan langkah hukum selanjutnya dari kuasa hukum, Ronny mengatakan akan menghormati semua putusan dari pihak kepolisian dan Badan Narkotika Nasional apabila nantinya akan ada asesmen kepada kliennya.

“Kami akan mengikuti dan menghormati proses hukum yang ada,” tukas dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Akui Akan Berhenti Unggah Momen Kemesraan Dengan Sang Kekasih

Prilly Latuconsina Akui Akan Berhenti Unggah Momen Kemesraan Dengan Sang Kekasih

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Prilly Latuconsina tampaknya kapok dalam membagikan momen kemesraannya di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135