Home > Hiburan > Gosip > Ini Nasihat Indro Warkop Untuk Tio Pakusadewo

Ini Nasihat Indro Warkop Untuk Tio Pakusadewo

Jakarta – Salah seorang komedian kawakan, Indro Warkop mengungkapkan bahwa dirinya belum tahu kapan akan menjenguk Tio Pakusadewo yang tengah mendekam di jeruji tahanan narkoba Polda Metro Jaya terkait dengan kasus narkoba.

Ini Nasihat Indro Warkop Untuk Tio Pakusadewo

Namun, meski demikian, Indro terus mengikuti perkembangan kasus aktor kenamaan itu, khususnya ketika membuat pengakuan dalam rilis yang digelar Polisi Jumat (22/12/2017). Dalam pengakuan itu, Indro mengatakan jika Tio sepertinya sudah sangat menyesal.

“Kalau kemarin saya nonton, saya rasa dia (Tio) sudah menyesal betul dan itu tak patut dicontoh,” kata Indro saat ditemui di screening Si Juki The Movie, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12/2017).

Menurut bintang film Maju Kena Mundur Kena, penangkapan ini semoga menjadi momen berharga Tio untuk berubah. Indro juga berharap Tio membuktikan apa yang diucapkan itu. Meski tak terlalu dekat dengan Tio, Indro cukup prihatin atas penangkapan itu.

“Semoga omongannya itu memang bisa dipercaya. Perilakunya tak boleh dicontoh dan jika harus menjalani hukuman, jalanilah. Saya yakin akan ada pelajaran berarti jika hukuman dijalani dengan ikhlas,” katanya.

“Saya dan Tio sudah kepala 5, jadi ya udah waktunya untuk berubah,” ucapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Tio dibekuk polisi di rumahnya, kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Selasa (19/12/2017). Dalam penangkapan itu, petugas turut mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu beserta alat hisapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...