Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Yang Ditakutkan Sandiaga Uno Soal Pembangunan Stadion Persija

Inilah Yang Ditakutkan Sandiaga Uno Soal Pembangunan Stadion Persija

Jakarta – Stadion bertaraf internasional untuk klub sepak bola Persija Jakarta direncanakan mulai dibangun pada 2018. Namun, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengungkapkan sebuah ketakutan saat bercerita tentang proses pembangunannya.

Inilah Yang Ditakutkan Sandiaga Uno Soal Pembangunan Stadion Persija

Sandiaga mengatakan bahwa mungkin akan banyak orang atau pihak yang mempersulit dalam pembangunan stadion tersebut. Akan tetapi, Sandiaga Uno menyatakan akan memperjuangkan hal itu agar sesegera mungkin terealisasi.

“Doakan kami, banyak sekali yang ingin mungkin mempersulit rencana itu,” kata Sandiaga Uno dalam acara HUT ke-20 pendukung Persija, The Jakmania, di lapangan Monumen Nasional Jakarta, pada Sabtu malam, (23/12/2017). “Tapi tidak akan gentar kami akan maju terus.”

Diketahui sebelumnya bahwa, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pernah berjanji membangun stadion untuk klub kebanggaan warga Jakarta, Persija, jika mereka menang dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017.

“Kami akan membangun stadion bertaraf internasional di Jakarta untuk Persija,” ujar Sandiaga Uno.

Memang Sandiaga Uno tak menyebutkan secara detail tentang siapa dan pihak mana yang bakal mempersulit pembangunan stadion kebanggaan Jakarta tersebut. Dia hanya menuturkan, selama ini kesulitan ini berkaitan dengan perizinan.

Pemerintah Provinsi DKI bekerja sama dengan pengusaha dalam mewujudkan stadion Persija. Dia menjelaskan, stadion bertaraf internasional untuk Persija akan dibangun dengan skema kemitraan. Pemerintah yang menyediakan lahan kemudian dunia usaha yang membangun.

“Mestinya tidak ada penghalang.”

Dalam acara HUT The Jakmania tahun ini, Sandiaga Uno mendoakan Jakmania menjadi suporter Persija yang terbaik, tertib, dan betul-betul bisa menggoyang bukan hanya Jakarta, tapi juga Indonesia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Anggap Aneh Pernyataan Prabowo Soal Negara Dipimpin Dengan Cara Ugal-ugalan

PDIP Anggap Aneh Pernyataan Prabowo Soal Negara Dipimpin Dengan Cara Ugal-ugalan

Jakarta – Tak hanya Abdul Kadir Karding, kali ini Hasto Kristiyanto juga merespon kritikan Prabowo ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135