Home > Hiburan > Gosip > Beredar Kabar Kim Kardashian dan Kanye West Akan Bercerai, Benarkah ?

Beredar Kabar Kim Kardashian dan Kanye West Akan Bercerai, Benarkah ?

Los Angeles – Pasangan artis Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West memang sudah sering diberitakan akan bercerai. Kabarnya pasangan tersebut sedang menuju sebuah perceraian, sembari menunggu kelahiran anak ketiga dari ibu pengganti.

Beredar Kabar Kim Kardashian dan Kanye West Akan Bercerai, Benarkah ?

Seperti yang diberitakan Star, Kim tidak bisa berurusan dengan suaminya lagi, lantaran dirinya telah berjuang sejak Kanye bermasalah pada bulan November 2016. Publikasi tersebut mengatakan bahwa ego dan mood Kanye yang menyebabkan rapper itu mengamuk.

Bintang “Keeping Up with the Kardashians” itu merasa stres membesarkan dua anak sendiri, dia siap untuk membesarkan anak ketiganya sendiri tanpa Kanye. Disamping itu juga, Kim telah dilaporkan meminta Kanye untuk menandatangani “mid-nuptial agreement” untuk melindungi asetnya.

“[Perceraian mereka] akan habis-habisan,” kata orang dalam.

Akan tetapi, ternyata laporan Star tidak benar adanya. Menurut HollywoodLife.com, Kim Kardashan dan Kanye tidak menuju perceraian setelah kelahiran bayi mereka karena tidak ada masalah dalam perkawinan mereka yang sudah berlangsung hampir empat tahun lamanya itu.

“Sama seperti mereka saling mencintai dan memiliki keluarga, mereka juga bisnis, dan bisnis itu bagus,” orang dalam menjelaskan kepada webloid tersebut.

“Tidak masuk akal bagi mereka untuk bercerai karena mereka lebih baik bersama daripada terpisah, terutama saat berhubungan dengan keuangan dan apa yang bisa mereka buat bersama. Plus, tidak ada masalah di antara mereka selain perkelahian sederhana yang biasa terjadi pada pasangan.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Vanessa Angel Dikabarkan Gandeng Nicky Tirta Usai Putus Dari Polisi, Benarkah ?

Vanessa Angel Dikabarkan Gandeng Nicky Tirta Usai Putus Dari Polisi, Benarkah ?

Jakarta – Salah seorang Artis cantik, Vanessa Angel belakangan ini diisukan telah putus hubungan dari ...