Home > Olahraga > Bola > Pastore Angkat Bicara Terkait Berbagai Spekulasi yang Beredar

Pastore Angkat Bicara Terkait Berbagai Spekulasi yang Beredar

Paris – Merebaknya rumor mengenai berbagai kemungkinan masa depannya, kini Javier Pastore memutuskan untuk angkat suara dengan menepis kabar tentang berbagai spekulasi yang beredar.

Pastore Angkat Bicara Terkait Berbagai Spekulasi yang Beredar

Tentu saja Patore yang saat ini berusia 28 tahun, sedang memasuki era terbaiknya. Namun kehadiran sosok seperti Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel di Maria tidak membuat situasinya menjadi mudah.

Kabar yang muncul berawal dari dirinya yang digosipkan akan kembali ke Italia, usai sebelumnya pernah membela Palermo. Sementara Atletico juga berminat merekrutnya jika nantinya kehilangan Antoine Griezmann.

Dan kabar terbaru kali ini diungkap oleh Mundo Deportivo dimana Pastore sempat berkata bahwa, “Bohong jika ada yang mengatakan saya sudah mengucap selamat tinggal pada rekan-rekan setim.”

“Saya selalu berpikir soal bagaimana bermain di klub ini dan melakukan yang terbaik kapanpun saya punya kesempatan. Dalam beberapa pertandingan terakhir, saya lumayan sering diturunkan dan saya bahagia.”

“Kontrak saya masih ada satu setengah tahun lagi, dan saya sangat tenang.”

“Saya memang ingin bermain lebih sering, itu benar sekali. Pelatih membuat keputusan dan saya harus memastikan untuk melakukan itu di PSG.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135