Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Tanggapi Petisi Penolakan Penutupan Jalan di Kawasan Tanah Abang

Sandiaga Tanggapi Petisi Penolakan Penutupan Jalan di Kawasan Tanah Abang

Jakarta – Penataan Kawasan Tanah Abang dengan adanya penutupan ruas jalan yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta, hingga kini masih menimbulkan polemik. Pro dan kontra pun hingga saat ini terus bermunculan.

Sandiaga Tanggapi Petisi Penolakan Penutupan Jalan di Kawasan Tanah Abang

Menariknya, belum lama ini muncul petisi mengenai penolakan kebijakan tersebut yang hingga berita ini diturunkan, setidaknya telah ditandatangani oleh 33 ribu orang.

Dan kali ini Sandiaga Uno muncul untuk menanggapi petisi “Kembalikan Fungsi Jalan dan Trotoar Tanah Abang” yang muncul melalui situs change.org dan ditulis pemilik akun Iwan M.

Saat ditemui di Balaikota, Sandiaga malah berujar bahwa “Lebih banyak lebih bagus. Nanti kami akan undang mereka agar mereka berikan alternatif solusinya yang seperti apa,”

“Membikin rame Blok G. Jadi mungkin yang 33 itu nanti saya akan tugaskan khusus untuk membuat kegiatan menarik crowd fuller ke blok G. Saya pikir ada Asian Games, ada merchandise yang akan dijual. Kayaknya bagus kaya Asian Paragames yang Elang Bondil itu mungkin yang 33 orang ini bisa,” tuturnya.

Dirinya pun memiliki harapan bahwa dengan adanya petisi tersebut, maka akan semakin banyak pihak yang peduli dan bisa memberikan solusi terbaik untuk kemajuan Jakarta.

“Jadi nanti itu nanti dalam setahun ini yang 33 ribu itu mendata 10 usulan terbaik di antara mereka untuk bagaimana meramaikan blok G sehingga ada beberapa temen PKL yang belum tertampung nanti bisa diarahkan ke Blok G,” terangnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Amien Rais Ajak Ustazah Sisipkan Isu Politik Dalam Pengajian, Ferdinand Berikan Pendapatnya

Amien Rais Ajak Ustazah Sisipkan Isu Politik Dalam Pengajian, Ferdinand Berikan Pendapatnya

Jakarta – Amien Rais kembali menuai kontroversi, kali ini terkait ceramahnya di Balai Kota yang ...