Home > Olahraga > Bola > Man City Sudah Temukan Pengganti Yaya Toure

Man City Sudah Temukan Pengganti Yaya Toure

Manchester – Masih mencari pemain yang cocok dengan permainan cepat ala Pep Guardiola, kali ini Man City dikabarkan siap memboyong gelandang muda Boubakary Soumare yang saat ini masih berseragam Lille.

Man City Sudah Temukan Pengganti Yaya Toure

Daily Mail mengabarkan bahwa Pep Guardiola merasa cocok dan kepincut dengan aksi impresif Soumare. Maka dari itu mantan pelatih Barca ini ingin menjadikan pemuda 18 tahun itu sebagai calon pengganti Yaya Toure yang mungkin meninggalkan klub di penghujung musim ini.

Dengan tinggi badan mencapai 1,88 cm yang dimilikinya, Soumare dicap sebagai pengganti sepadan untuk Toure. Terlebih Soumare juga merupakan gelandang tengah bertipe box to box.

Jika diamati, sepertinya Pep sudah bergerak dengan mengirim utusan untuk mengamati penampilan Soumare kala Lille bertandang markas Caen akhir pekan kemarin. Dalam laga yang dimenangi Lille dengan skor 1-0 ini, Soumare tampil sejak awal babak kedua.

Soumare bergabung dengan Lille sejak musim panas tahun lalu ketika didatangkan dari PSG dan hingga kini sudah tampil sebanyak 11 kali di Ligue 1.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Leicester Pertahankan Maguire dengan Berikan Kontrak Baru Jangka Panjang

Manchester – Man United sepertinya memang kurang beruntung di transfer musim panas kali ini, baru-baru ...