Home > Olahraga > Roger Federer Melaju Mulus Ke Babak Kedua Australian Open 2018

Roger Federer Melaju Mulus Ke Babak Kedua Australian Open 2018

Jakarta – Roger Federer yang berstatus sebagai juara bertahan, mengalahkan Aljaz Bedene 6-3, 6-4, dan 6-3 dan melaju mulus ke babak kedua Australian Open 2018.

Roger Federer Melaju Mulus Ke Babak Kedua Australian Open 2018

Roger Federer Melaju Mulus Ke Babak Kedua Australian Open 2018

Petenis 36 tahun itu pun memperbarui catatannya dengan membukukan 88 kemenangan dari 101 penampilannya di 19 edisi Australian Open.

Seperti yang sudah diprediksikan bahwa mayoritas petenis unggulan akan melaju mulus pada babak kedua.

Langkah Federer diikuti rekan senegaranya, Stan Wawrinka. Juara Australian Open 2014 itu butuh empat set untuk menyudahi perlawanan Ricardas Berankis 6-3, 6-4, 2-6, dan 7-6 (7-2).

Baca juga : Inter Milan Resmi Pinjam Lisandro Lopez
Novak Djokovic, juga melenggang ke babak kedua. Djokernole yang mengoleksi enam gelar juara Australia Open kali ini tampil sebagai unggulan ke-14 setelah posisinya melorot lantaran masalah cedera yang dialami tahun lalu. Pada babak pertama, Djokovic menundukkan Donald Young 6-1, 6-2, dan 6-4.

Di sektor putri, juara Australian Open 2016 Angelique Kerber tidak mengalami kesulitan berarti ketika menghadapi kompatriotnya Anna-Lena Friedsam 6-0 dan 6-4.

Juara 2008, Maria Sharapova juga melangkah ke babak kedua dengan kemenangan 6-1 dan 6-4 atas Tatjana Maria.

Sementara Kristina Mladenovic dan Petra Kvitova menjadi unggulan yang harus pulang lebih cepat bersama Roberto Bautista Agut, Milos Raonic, dan Mischa Zverev.

x

Check Also

Benarkah Mourinho Bakal Segera Dipecat dari Manchester United

Hakim Jatuhkan Vonis Satu Tahun Penjara Kepada Mourinho Terkait Kasus Pajak

Madrid – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dijatuhi vonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Puzuelo, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135