Home > Olahraga > Bola > Dicadangkan, Mignolet Hormati Keputusan Klopp

Dicadangkan, Mignolet Hormati Keputusan Klopp

Liverpool – Simon Mignolet secara terang-terangan menyebut rotasi kiper yang dilakukan oleh Jurgen Klopp di skuat Liverpool sangatlah tidak sehat.

Dicadangkan, Mignolet Hormati Keputusan Klopp

Mignolet sudah menjadi kiper utama Liverpool sejak tahun 2013 lalu. Akan tetapi, status itu mulai goyah sejak Jurgen Klopp mendatangkan Loris Karius. Namun, karena Karius ternyata belum sepenuhnya siap mental untuk jadi kiper di klub sebesar Liverpool, maka Klopp akhirnya tak selalu memainkannya. Manajer asal Jerman ini akhirnya malah memilih merotasi kedua kiper tersebut.

Mignolet di musim ini khususnya, lebih sering bermain di ajang Premier League. Sementara itu Karius menjadi pilihan nomor satu di ajang Liga Champions.

Namun, belakangan ini Klopp memutuskan untuk mencadangkan Mignolet karena ia melakukan blunder sebelumnya. Alhasil kiper 30 tahun itu absen di pertandingan lawan West Brom, Leicester City dan Manchester City.
“Setelah pertandingan melawan Burnley saya melakukan percakapan dengan pelatih, antara lain tentang rotasinya yang sedang berlangsung, saya tidak menemukan itu sebagai situasi yang sehat untuk kiper,” serunya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Selasa (16/1/2017).

“Tempat saya di bangku cadangan melawan City membenarkan kata-katanya. Saya tidak puas dengan itu (dicadangkan), tapi Anda harus menghormati keputusan pelatih,” seru Mignolet.

Namun demikian, Eks kiper Sunderland ini mengaku dirinya tak khawatir dengan situasi ini. Sebab ia yakin akan bisa bangkit dari situasi tersebut.

“Setelah semua yang terjadi musim ini, saya tahu di mana saya berdiri dan situasinya menjadi lebih jelas. Saya pernah berada dalam situasi seperti itu sebelumnya dan selalu tampil lebih kuat,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Prediksi Albania vs Skotlandia, Minggu 18 November 2018

Jakarta – Laga Nations League lainnya dini hari ini ada Albania yang akan melawan Skotlandia. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135