Home > Olahraga > Bola > Bertemu Mantan, Spalletti Tak Ingin Dirinya Terbebani

Bertemu Mantan, Spalletti Tak Ingin Dirinya Terbebani

Jakarta – Dini hari nanti, Seria A akan diramaikan dengan adanya laga Grande Partita antara Inter Milan menjamu AS Roma. Menanggapi persiapan laga ini, Luciano Spalletti selaku allenatore Inter Milan tidak mau terlalu terbebani dengan laga tersebut.

Bertemu Mantan, Spalletti Tak Ingin Dirinya Terbebani

Spalletti menyebut pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang penting, namun bukanlah yang terutama.

Namun, jika dilihat dari beberapa laga dibelakang tentu tak ada pilihan untuk bisa menganggapnya seperti itu. Selain itu dari sisi klasemen, keduanya juga hanya berjarak 3 poin. Jadi siapapun yang kalah di laga ini, maka dia harus rela terlempar dari zona Eropa.

Tak terbebani, Spalletti berkata pada Soccerway bahwa “Musim ini masih panjang,”

“Hasil pertandingan nanti memang penting, karena pertandingan besar seperti ini akan mempengaruhi banyak momentum. Namun masih ada banyak pertandingan lain yang harus kami mainkan.”

“Apapun bisa terjadi di sisa musim ini. Coba nanti kalian bandingkan papan klasemen di tengah musim sekarang dengan papan klasemen di akhir musim nanti.” tandas pelatih 58 tahun tersebut.

Laga ini akan dilaksanakan di Giuseppe Meazza yang tak lain adalah kandang Inter Milan, jadi besar kemungkinan AS Roma akan memulai laga dengan hati-hati.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135