Home > Olahraga > Bola > Andre Silva Not For Sale

Andre Silva Not For Sale

Milan – Belum memperlihatkan gerakan aktif di bursa transfer musim dingin kali ini, Gennaro Gattuso selaku pelatih AC Milan mengaku bahwa Andre Silva tidak masuk ke dalam daftar jual Rossonerri.

Andre Silva Not For Sale

Sejak musim panas lalu, Silva didatangkan dari FC Porto dengan harga yang tak murah. Datang dengan banderol 38 juta Euro, Silva memang dari awal didatangkan sebagai langkah resolusi tim.

Namun hingga kini, apa yang diharapkan Rossoneri pada sang pemain belum juga kunjung menjadi kenyataan. Performa Sila masih jauh dari kata memuaskan. Karena hal itulah muncul rumor mengenai masuknya nama Silva ke daftar jual tim.

Menanggapi rumor tersebut, Gattuso berkata pada Soccerway bahwa “Andre saat ini berada dalam kondisi yang bagus,”

“Dia memiliki hasrat yang besar untuk bekerja keras. Tanggung jawab terbesarnya ada pada saya, yaitu bagaimana mengubah hasratnya itu menjadi performa yang bagus.”

“Dia masih muda dan ada banyak aspek yang harus dia perbaiki. Namun bukan kebetulan bahwa ada banyak klub yang meminatinya. Milan sudah benar dengan membeli anak ini dan kami ingin mempertahankannya.” tandas Legenda Milan tersebut.

Hingga kini memang belum ada klub peminat bagi Andre Silva, namun bisa dipastikan AC Milan belum memperlihatkan tanda-tandanya untuk aktif di bursa transfer kali ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Madrid – Michel Salgado sangat percara Los Blancos bakal mencari bintang baru. Ya, eks bek ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135