Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Sanchez Lebih Pilih MU

Inilah Alasan Sanchez Lebih Pilih MU

Manchester – Paul Ince selaku Legenda timnas Inggris kali ini ungkapkan penilaiannya mengenai kepindahan Sanchez ke MU. Dirinya menilai alasan dari Sanchez ialah karena MU dinilai lebih besar dibanding Manchester City.

Inilah Alasan Sanchez Lebih Pilih MU

Seperti yang telah diketahui, pemain berusia 29 tahun sudah tertangkap kamera berada di markas latihan United dan memakai jersey klub dengan nomor punggung 7. Ia juga disebut sudah lolos tes medis.

Dan jika mengingat berbagai rumor kebelakang, sebelum merapat ke United terdapat banyak berita santer yang mengatakan bahwa sebenarnya Sanchez lebih sering dikaitkan dengan kubu Man City. Bahkan, klub asuhan Josep Guardiola sudah mengajukan tawaran untuk membeli Sanchez dari Arsenal di awal musim lalu.

“Semua orang bicara soal Man City, tapi ketika dihadapkan pada dua klub, maka United berada beberapa mil di depan Man City. Pemain akan lebih memilih ke United dari pada ke City, itu adalah fakta,” kata Ince.

“Pemain tidak akan pindah ke City karena mereka berpikir tentang klub yang tidak lebih besar dan bersejarah dibanding United. Sesederhana itu,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Arsenal, Sabtu 18 Agustus 2018

Prediksi Chelsea vs Arsenal, Sabtu 18 Agustus 2018

Jakarta – Sedangkan di gameweek kedua EPL, Chelsea dijadwalkan akan bertemu rival Londonnya yakni Arsenal. ...