Home > Olahraga > Bola > Klopp : Penurunan Performa Bukan Karena Coutinho

Klopp : Penurunan Performa Bukan Karena Coutinho

Merseyside – Gagal menang di dua pertandingan terakhir, kali ini Jurgen Klopp tak mau menjadikan hilangnya Coutinho dari skuad Liverpool sebagai alasan.

Klopp : Penurunan Performa Bukan Karena Coutinho

Seperti yang telah diketahui, Coutinho resmi pindah ke Barcelona pada awal Januari lalu. Setelah kepergiannya, Liverpool masih menuai sejumlah hasil bagus hingga lawan Manchester City.

Meski sempat tampil perkasa lawan City, Liverpool malah ditekuk Swansea dengan skor 1-0. Setelah itu di FA Cup, The Reds kembali dipermalukan, kali ini oleh West Brom di Anfield.

Tentu saja dua Kekalahan tersebut membuat fans The Reds merespon dengan kirimkan kritikan karena kepergian Coutinho. Mereka merasa bahwa jika saja pemain Brasil itu tetap ada di skuat The Reds, maka tim kesayangannya mungkin tak akan mendapatkan hasil buruk. Akan tetapi pendapat itu ditepis oleh Klopp.

Soccerway mengabarkan bahwa usai laga Klopp berujar bahwa “Kami tidak bermain bagus di Swansea tapi beberapa hari sebelumnya kami bermain fantastis melawan Man City. Kami harusnya bisa menang di Swansea. tidak ada yang bisa kami katakan tentang performa itu, hanya hasilnya,”

“Saya tidak berpikir Phil akan banyak membantu dalam situasi ini,” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs BATE, Jumat 22 Februari 2019

Prediksi Arsenal vs BATE, Jumat 22 Februari 2019

Jakarta – Babak 32 Besar Europa League leg kedua akan kembali digelar dimana Arsenal akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135