Home > Olahraga > Bola > Gerrard Akhirnya Komentari Nasib Emre Can

Gerrard Akhirnya Komentari Nasib Emre Can

Merseyside – Steven Gerrard akhirnya angkat suara dengan mengatakan bahwa Emre Can harus segera putuskan komitmennya untuk Liverpool.

Gerrard Akhirnya Komentari Nasib Emre Can

Menyisakan kontrak hingga akhir musim nanti, hingga kini belum ada kejelasan mengenai nasib sang gelandang. Sedangkan hingga kini dirinya masih diminati banyak tim diluar Inggris.

Seperti Juventus yang sudah sering dikaitkan dengan transfer pemain Jerman, dan dengan ditutupnya bursa Januari, Can kini bebas meninggalkan klub di musim panas secara gratis jika ia tak segera mengikat kontrak anyar.

Gerrard berkata pada BT Sport bahwa “Saya kira Liverpool sudah membuatnya menjadi pemain yang lebih baik dan Jurgen Klopp dan staff juga sempurna untuknya,”

“Saya kira anda bisa melihat bahwa dia sering mendapat pertanyaan soal ini dan jika dia memutuskan dia akan bertahan di Liverpool, saya kira semua orang akan tahu soal itu sekarang.”

“Anda masih punya sedikit harapan sebagai fans Liverpool, bahwa dia nantinya akan berubah pikiran. Namun menurut saya, ada sedikit kekhawatiran mengenai ini.”

Seperti yang telah diketahui, Can direkrut The Reds dari Bayer Leverkusen di 2014 dengan harga 10 juta pounds.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Matteo Politano Akui Ingin Segera Rasakan Derby Milan

Milan – Winger anyar Inter Milan Matteo Politano mengaku tak sabar melakoni duel melawan rival ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135