Home > Olahraga > Bola > Giggs Nilai MU Punya Kekuatan Jadi Juara Liga 2019

Giggs Nilai MU Punya Kekuatan Jadi Juara Liga 2019

Manchester – Legenda Manchester United Ryan Giggs menyebut pasukanJose Mourinho punya kekuatan untuk jadi juara liga, namun saat ini kekuatan mereka masih di bawah sang rival Manchester City.

Giggs Nilai MU Punya Kekuatan Jadi Juara Liga 2019

Manchester United

Saat ini, skuat Setan Merah sudah dipenuhi oleh banyak pemain top, dari lini belakang hingga lini serang. Tulang punggung mereka adalah pemain top yakni David De Gea, Eric Baily, Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Romelu Lukaku.

Yang terbaru, mereka kini diperkuat oleh pemain sekaliber Alexis Sanchez. Kekuatan United pun kian menyeramkan khususnya saat menyerang.

Menurut Giggs dengan skuat yang ada khususnya di lini depan, MU bisa menjadi juara. Tapi hal itu baru akan terjadi pada musim depan, dengan catatan Mourinho mendatangkan pemain baru yang kreatif di lini tengah, yang bisa memberikan suplai umpan matang pada para penyerang United secara konsisten.

“Pemain Manchester United di lini serang, tanpa bayang-bayang keraguan, mampu memenangi Premier League musim depan. Mereka memiliki kecepatan, tipu daya, tujuan, pengalaman dan membentuk garis depan yang benar-benar unggul,” tulisnya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Rabu (8/2/2018).

“Saya akan mengatakan bahwa lini depan sama bagusnya dengan Manchester City, tapi bedanya adalah cara bermainnya, dengan Kevin De Bruyne dan David Silva di belakang mereka yang secara konsisten mampu memberikan umpan untuk tiga pemain di depannya untuk City,” terang Giggs.

“United memiliki Paul Pogba yang berpotensi menjadi sebaik mereka, tapi kemudian Nemanja Matic lebih defensif, jadi hanya area kreatif itulah posisi di mana City berada di atas angin,” cetusnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Juventus, Kamis 20 September 2018

Prediksi Valencia vs Juventus, Kamis 20 September 2018

Jakarta – Juventus kali ini harus terbang ke Spanyol untuk bertandang ke markas Valencia. Laga ...