Home > Olahraga > Bola > Jadi Pemain Senior di Madrid, Ini Impian Marcelo

Jadi Pemain Senior di Madrid, Ini Impian Marcelo

Madrid – Membela panji Real Madrid sejak didatangkan dari Fluminense di tahun 2007, setidaknya saat ini Marcelo pantas dipanggil pemain senior di tim ibukota Spanyol tersebut. Dan kali ini dirinya mengungkapkan bahwa pensiun di Real menjadi hal yang fantastis untuknya.

Jadi Pemain Senior di Madrid, Ini Impian Marcelo

10 tahun yang lalu Madrid membeli Marcelo dari klub Fluminense dengan harga 6,5 juta euro. Sejak saat itu, Marcelo tidak pernah pindah dari klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

Dan baru-baru ini, ketika ditanya mengenai loyalitasnya, Marcelo dengan tegas mengatakan “Ya, saya ingin (pensiun di Madrid). Kenapa tidak?,”

“Saya masih belum memikirkan dimana saya ingin pensiun. Madrid telah memberi saya segalanya. Ini adalah rumah kedua saya dan mereka telah memberikan segala dukungan yang saya butuhkan,” tandas Marcelo.

Namun lantaran saat ini dirinya masih berusia 29 tahun, maka Marcelo masih belum tertarik untuk pensiun dalam waktu dekat. Selain itu, Marcelo juga masih punya kontrak dengan Madrid hingga lima tahun yang akan datang.

“Saya masih belum memikirkannya. Saya masih punya sisa durasi lima tahun dalam kontrak saya dengan Madrid. Saya berharap masih akan mendapat kontrak lagi,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Jerman vs Meksiko, Minggu 17 Juni 2018

Prediksi Jerman vs Meksiko, Minggu 17 Juni 2018

Jakarta – Sedangkan dari grup F akan ada laga bigmatch antara Jerman melawan Meksiko. Laga ...