Home > Olahraga > Balap > Mercedes Akhirnya Dapat Sponsor Anyar untuk F1 2018

Mercedes Akhirnya Dapat Sponsor Anyar untuk F1 2018

Brackley – Mercedes AMG Petronas, dengan bangga mengumumkan kemitraan barunya dengan Tommy Hilfiger yang berada dalam naungan PVH Corp untuk menjamu Formula One (F1) musim 2018. Tommy Hilfiger akan menjadi partner pakaian resmi dari tim yang merupakan sponsor olahraga sejak membangun merek dagangnya.

Mercedes Akhirnya Dapat Sponsor Anyar untuk F1 2018

Tim Mercedes

Mereka mengaku akan terus mengangkat dan memperluas mereknya di pasar utama menuju generasi berikutnya kepada konsumen. Kabarnya logo Tommy Hilfiger yang khas akan diluncurkan pada mobil Mercedes AMG F1 W09 EQ Power pada saat peluncuran mobil baru tim di Silverstone, Inggris akhir bulan ini.

Kerjasama antara Mercedes dan Tommy Hilfiger selaku sponsor balap untuk musim 2018 memang telah dibenarkan ole bos sekaligus CEO Mercedes, Toto Wolff. Ia mengaku senang dapat bermitra dengan produsen pakaian asal Amerika Serikat tersebut.

“Kami senang bisa menyambut Tommy Hilfiger ke Mercedes AMG Petronas kembali menuju dunia Formula One (F1). Selalu menggairahkan untuk memulai kemitraan baru terutama saat menyentuh area kunci citra tim kami,” ungkap Wolff sebagaimana diberitakan F1 Today pada Rabu (7/2/2018).

“Saya yakin akan memberi energi pada merek kami dan membawa putaran baru bagaimana kami merasakannya di musim ini. Bersemangat untuk melihat bagaimana Tommy Hilfiger akan berada di pakaian Mercedes musim ini dan menampilkan rencana menarik mereja kepada para penggemar F1,” lanjutnya,” lanjutnya.

“Sejak pertama kali mengikuti balapan F1 saya benar-benar terpesona dengan dunia motorsport. Untuk kembali memasuki arena ini dengan World Champions Mercedes AMG Petronas Motorsport dan tim nomor satu dengan cara yang sangat luar biasa,” terang Tommy Hilfiger. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135