Home > Olahraga > Bola > Juventus Tetap Hebat Tanpa Dybala

Juventus Tetap Hebat Tanpa Dybala

London – Sebelum bertemu Juventus dini hari nanti, kali ini Fernando Llorente memperingatkan rekan-rekannya bahwa calon lawannya ini adalah tim yang sangat kuat.

Juventus Tetap Hebat Tanpa Dybala

Seperti yang telah dijadwalkan, Spurs akan bertarung melawan Juve di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pada hari Rabu (14/02) dini hari nanti. Pertandingan itu akan digelar di markas Bianconeri, Juventus Stadium.

Banyak yang memprediksi bahwa pertandingan ini akan berat bagi Tottenham karena Gianluigi Buffon dan kawan-kawan kini masuk jajaran tim elit di Eropa. Buktinya mereka bisa masuk ke partai final dua kali dalam tiga tahun.

Akan tetapi, di pertandingan itu nanti Juve tak akan bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya. Massimiliano Allegri kemungkinan tak bisa memainkan salah satu penyerang andalanya, Paulo Dybala.

Karena hal ini, Llorente yang pernah berseragam Juventus sebelumnya memberikan penilaiannya bahwa meski tanpa Dybala, kekuatan Bianconeri tetaplah mengerikan.

Tuttosport mengabarkan bahwa Llorente berkata “Kami mengharapkan dirinya bermain. Kami selalu membaca bahwa ia bisa kembali main melawan kami,”

“Saya hanya bisa menghabiskan waktu dengannya di sesi latihan pra musim, tapi cukup untuk mengetahui dirinya memiliki kemampuan yang benar-benar menarik perhatian,” beber Llorente.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com

x

Check Also

David De Gea Diprediksi Tetap Memmperkuat Manchester United

David De Gea Diprediksi Tetap Memmperkuat Manchester United

Manchester – Sebuah kabar gembira datang untuk Manchester United. Kiper andalan mereka, David De Gea ...