Home > Olahraga > Bola > Madrid Siap Rombak Total Skuadnya

Madrid Siap Rombak Total Skuadnya

Madrid – Dikarenakan tak mendapatkan tropi di tanah Spanyol musim ini membuat Real Madrid menyiapkan dana mencapai 600 juta Euro untuk merombak skuadnya musim panas nanti.

Madrid Siap Rombak Total Skuadnya

Bermain gemilang musim lalu dengan perolehan total 5 tropi, musim ini seakan berbalik 180 derajat dengan melorotnya performa Madrid. Los Blancos tampil tak konsisten di La Liga. Mereka juga telah tersingkir dari ajang Copa del Rey. Kini asa mereka untuk mendapatkan trofi juara hanya tersisa di Liga Champions saja.

Hal ini terjadi karena skuat Madrid disebut-sebut telah merasa berpuas diri dengan prestasi mereka tahun lalu.Los Blancos lantas disebut ingin membongkar pasang skuadnya sejak sebelum bursa transfer musim dingin dibuka. Namun ternyata mereka malah adem ayem saja pada bulan Januari kemarin.

Kabaran dari Sports Illusrated mengatakan bahwa Madrid akan serius merombak komposisi timnya pada musim panas mendatang. Untuk itulah mereka akan menyediakan dana mencapai 600 juta Euro (534 juta Pounds) atau sekitar Rp 10,1 triliun.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Jakarta – Laga persahabatan international masih akan dilaksanakan dini hari nanti dimana Afrika Selatan akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135