Home > Hiburan > Gosip > Kerap Mendapat Kritik Sinis Dari Netizen, Begini Jawaban Menohok Hotman Paris

Kerap Mendapat Kritik Sinis Dari Netizen, Begini Jawaban Menohok Hotman Paris

Jakarta – Nama Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai seorang Pengacara kondang Tanah Air. Selain dikenal dengan Pengacara kondang, Hotman Paris juga dikenal dengan sosok yang tajir dan suka kemewahan.

Kerap Mendapat Kritik Sinis Dari Netizen, Begini Jawaban Menohok Hotman Paris

Di dalam sebuah sesi wawancara, Hotman sempat buka-bukaan tentang harga aksesoris yang ia kenakan sehari-hari. Ia mengungkapkan bahwa aksesorisnya tersebut bisa bernilai miliaran rupiah.

Oleh sebab itu, dirinya mendapat julukan pengacara 30 miliar lantaran jika dijumlah, harga aksesoris yang dia pakai mulai dari jas, dasi, sepatu, kalung, cincin, jam tangan, apabila ditotal kurang lebih mencapai Rp30 miliar.

Hotman juga sering tampil di depan umum dengan mobil mewah seharga miliaran rupiah. Diantaranya, seperti Ferrari, Lamborghini, Bentley dan mobil SUV mewah Hammer. Hotman Paris ternyata memilik alasan tersendiri untuk itu.

Ia sempat mengungkapkan jika sebagian besar kliennya adalah banker dan pengusaha dari luar negeri, sehingga ia juga dituntut untuk tampil berkelas dan mewah.

“Kalau saya pakai berlian itu untuk menunjukkan identitas saya bahwa saya itu berkualitas lho, tidak mungkin saya pakai berlian kalau saya tidak berkualitas. Aada alasan bisnisnya. Bukan dalam rangka pamer karena saya setiap hari ketemu konglomerat, banker. Bule itu sangat jeli dengan merek pakaian yang kita kenakan,” tandasnya.

Selain mobil mewah, Hotman Paris juga memiliki setidaknya 200 unit ruko di wilayah ibukota. 60 unit diantaranya tersebar di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Meski dirinya tak berniat untuk pamer, namun penilaian publik tentu tak bisa dipaksakan.

Anggapan miring atau sindiran terkait gaya mewahnya memang sering terdengar. Terkait hal tersebut, Hotman Paris mengunggah tulisan cukup panjang di akun Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, ia mengunggah foto dirinya berpose dengan koleksi mobil mewahnya.

Dalam postingan tersebut, Hotman mengaku getirnya kisa perjuangannya untuk menjadi sukses, mulai bangun jam 3 pagi dan perjuangannya kerja ikut orang. Sedangkan, soal anggapan yang menyebutnya bodoh atau celetukan ‘sudah berbuat apa untuk negara?’ ia menjawab bahwa memberikan kontribusi besar untuk negara.

Berikut tulisan lengkap yang diunggahnya tersebut :

” Hasil bangun subuh jam 3 tiap hari! Orang Batak bilang “seperti rezeki pig di pagi subuh”!

Saat banyak masih tidur dengan selingkuhannya tapi Hotman sudah berangkat kerja!

Aku 10 tahun jadi asisten banyak lawyer bule dan 10 tahun Hotman jadi bosnya lawyer bule!

Apakah salah aku beli mobil mewah dari hasil kerja kerasku? Kenapa anda bilang foolish?

Setiap aku beli mobil mewah berarti miliyaran rupiah aku bayar pajak ke negara? Anda yg kritik aku udah berbuat apa ke negara?

Aku sudah beli ratusan ruko di Prime Area di Jakarta artinya negara dapat uang pajak dari jual beli dan penjual dan dari sewa! Anda yg kritik pajak apa yg anda pernah bayar ke negara?

Target aku punya 50 hotel villa di Bali ! Ini bukan sombong tapi menjawab kritikan sinis di comment ig ini!

Minggu ini aku terbang dan terbang subuh cari uang! Anda yg kritik gimana? Binimu berapa?

Kalau aku bisa jatuh miskin kalau istriku ceraikan aku karena semua ruko app hotel atas nama istri!

Aku si anak kampung kerja 5 tahun cicil 18 lantai office mewah di SCBD dekat Mall PP semua atas nama istri dan anak!

I like the art of working hard not the money! Pengakuan jujur: ratusan properti ku tapi aku ngak pernah sentuh uang hasil sewa! Semua di kelola istri!

Aku sakit jiwa karena kepuasanku hanya kerja dan uang hasilnya beli properti tapi sesudah beli ngak perduli hasilnya berapa dimana! Semua dikasi mama si Ucok!

Aku subuh ini terbang ke Bali ceramah dan debat di Bali tapi semua tiket transport hotel aku bayar sendiri!

Aku bela Agus kasus pembunuhan Engeline Bali ada 30 kali terbang ke Bali semua aku bayar sampai banyak konglo marah karena waktu ku tidak ada untuk mereka! Uangku dari kerja keras bukan korupsi karena klien bayar atas prestasiku.,” tulisnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Wow, Kim Kardashian Raih Uang Lebih Banyak Dari Gaji Presiden AS Hanya Dari Instagram

Jakarta – Ternyata Instagram adalah sebuah lahan yang subur untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Seperti yang ...