Home > Hiburan > Gosip > Semakin Banyak Artis Terjerat Kasus Narkoba, Prilly Latuconsina Bakal Lakukan Hal Ini

Semakin Banyak Artis Terjerat Kasus Narkoba, Prilly Latuconsina Bakal Lakukan Hal Ini

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Prilly Latuconsina merasa sangat miris dan prihatin dengan kasus narkoba yang menjerat sejumlah selebritas papan atas Tanah Air belakangan ini. Pemain film Danur ini mengatkan bahwa seharusnya para pekerja seni bisa saling menjaga dan mendukung untuk menjauhi narkoba.

Semakin Banyak Artis Terjerat Kasus Narkoba, Prilly Latuconsina Bakal Lakukan Hal Ini

“Menurutku sayang ya, belinya mahal, dipakai ngerusak badan. Ditangkep pula,” kata Prilly saat ditemui di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2018).

Prilly yang didapuk menjadi humas Persatuan Artis Film Film Indonesia (PARFI) 56 ini berencana membuat sosialisasi bersama kawan-kawan aktris untuk memerangi Narkoba. Dirinya melakukan hal tersebut sebagai salah satu bentuk kepeduliannya.

“Insyaallah, aku dan temen-temen parfi 56, ke depannya akan bikin campaign untuk lebih aware menjauhi narkoba,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, ada dua orang artis papan atas Tanah Air yang baru saja tertangkap pihak Kepolisian karena terjerat kasus narkoba di kediamannya pada Rabu (14/2/2018). Mereka adalah Fachri Albar dan Roro Fitria.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Jakarta – Salah seorang Aktris sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya ...