Home > Ragam Berita > Nasional > Gubernur Anies : Semoga Hari Raya Imlek Penuh Berkah

Gubernur Anies : Semoga Hari Raya Imlek Penuh Berkah

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi Vihara Dharma Bakti di Jalan Petak Sembilan, Jakarta Barat, Jumat (16/2/2018).

Gubernur Anies : Semoga Hari Raya Imlek Penuh Berkah

Mengenakan kemeja bercorak garis-garis berwarna merah, Anies datang bersama anaknya Kaisar Hakam Baswedan. Anies tiba setengah jam setelah kedatangan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno atau sekitar pukul 11.00. Anies sempat mengeliling vihara sekaligus berfoto bersama sejumlah warga yang mendatangi vihara untuk berdoa memperingati Hari Raya Imlek.

Anies mengatakan, dirinya rutin mendatangi Vihara Dharma Bakti bersama anak-anaknya hampir setiap tahun ketika Imlek tiba.

“Saya ke kelenteng ini rutin setiap tahun dan selalu bawa anak-anak. Jadi saya ingin ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek ke 2565, gong xi fat cai semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh keberkahan dan memperluas rejeki bagi semua serta mengantarkan kebahagiaan,” ujar Anies.

Baca juga: Jokowi Sampaikan Ucapan Selamat dan Harapan di Tahun Baru Imlek

Anies mengatakan, tujuannya membawa anak-anaknya ke vihara untuk memperlihatkan budaya di Indonesia yang beraneka ragam. “Pengalaman lintas budaya adalah pengalaman yang harus dibiasakan. Karena itu datang ke sini hampir selalu bawa anak-anak dan kami membiasakan anak-anak untuk punya pengalaman lintas budaya,” ujar Anies.

“Hanya tahun lalu saya tidak bisa bawa anak karena tahun lalu adalah masa kampanye. Enggak boleh bawa anak. Tapi di luar masa kampanya saya datang kemari bawa anak-anak,” ujar Anies. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Buka-bukaan Lagi Soal Kondisi Internal PKS

Fahri Hamzah Buka-bukaan Lagi Soal Kondisi Internal PKS