Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Tegaskan Partainya Belum Inin Bahas Capres-Cawapres

SBY Tegaskan Partainya Belum Inin Bahas Capres-Cawapres

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, saat ini partainya tidak ingin berbicara mengenai calon presiden dan calon wakil presiden.

SBY Tegaskan Partainya Belum Inin Bahas Capres-Cawapres

Susilo Bambang Yudhoyono

Hal tersebut disampaikan SBY saat memberikan sambutan di acara pelantikan putranya, Agus Harimutri Yudhoyono sebagai Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019.

“Saat ini, Partai Demokrat belum saatnya berbicara tentang capres dan cawapres. Belum saatnya bicara dengan partai-partai mana kita berkoalisi. Belum,” kata Presiden ke-6 RI tersebut, di acara yang berlangsung di kantor DPP Partai Demokrat di Wisma Proklamasi 41, Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah kader dan simpatisan partai berlambang mercy itu. SBY mengatakan, sekarang ini Demokrat harus bertekad memberikan yang terbaik bagi rakyat jika kembali diberi mandat dan kepercayaan.

Demokrat menawarkan solusi untuk kebijakan yang baik jika kembali ke pemerintahan di 2019-2024. Antara lain ingin agar negeri ini lebih adil, rakyat yang semakin sejahtera, pertumbuhan ekonomi yang baik, lapangan pekerjaan yang mudah, dan berkurangnya kemiskinan.

Baca juga: Alumnus 212 Minta Anies Bujuk Habib Riqieq Kembali ke Tanah Air

“Itulah harapan rakyat, tekad Partai Demokrat, jika kelak kembali ke pemerintahan akan mewujudkan harapan dan aspirasi rakyat itu. Itulah yang lebih penting sekarang ini,” ujar SBY. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

TKN Jokowi-Ma'ruf Kritik Prabowo Yang Dinilai Selalu Pakai Bahasa Negatif

TKN Jokowi-Ma’ruf Kritik Prabowo Yang Dinilai Selalu Pakai Bahasa Negatif

Jakarta – Prabowo Subianto kali ini menyatakan bahwa mimpi untuk mengembalikan kejayaan Indonesia luntur oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135