Home > Hiburan > Gosip > Selain Dhawiya, Polisi Juga Menangkap Empat Tersangka Lainnya

Selain Dhawiya, Polisi Juga Menangkap Empat Tersangka Lainnya

Jakarta – Polisi dari satuan narkoba menggerebek rumah pedangdut Elvy Sukaesih di Jalan Usaha Nomor 18, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, dan menangkap Dhawiya beserta sejumlah orang lainnya yang sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Selain Dhawiya, Polisi Juga Menangkap Empat Tersangka Lainnya

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, selain Dhawiya, polisi juga meangkap empat orang lainnya di rumah tersebut.

“Pacar Dhawiya Muhammad (34), putra Elvy bernama Syehan (47) dan Ali Zaenal Abidin (48), serta menantu Elvy bernama Chauri Gita (31) yang dalam kondisi hamil enam bulan dan memiliki bayi,” ujar Argo, Jumat (16/2/2018).

Penangkapan tersebut dilakukan pada hari Jumat (16/2/2018) dinihari sekitar pukul 00.30 WIB.

“TKP pertama yaitu di depan halaman garasi rumah Elvy Sukaesih di Jalan Usaha Nomor 18, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur dan di dalam kamar Dhawiya di dalam rumah Elvy,” jelasnya.

Dari tersangka Muhammad, polisi mengamankan satu plastik klip kecil berisi sabu 0,38 gram yang disimpan dalam ban pinggang celana yang dimodifikasi, sebuah sedotan dan satu unit ponsel.

“Dari kamar Dhawiya diamankan sebuah dompet berwarna silver berisi sabu 0,45 gram, satu plastik klip sedang berisi sabu 0,49 gram, sabu yang sedang digunakan bersama di kamar Dhawiya,” tambah Argo.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Putus dengan Luna Maya, Reino Barack : "Saya Sebetulnya Dikecewakan Sangat"

Putus dengan Luna Maya, Reino Barack : “Saya Sebetulnya Dikecewakan Sangat”

Jakarta – Pengusaha muda Reino Barack telah mengakui kandasnya hubungan percintaannya dengan aktris cantik Luna ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135