Home > Olahraga > Bola > De Vrij Putuskan Untuk Hijrah ke MU?

De Vrij Putuskan Untuk Hijrah ke MU?

Roma – Masih memiliki masa depan yang abu-abu, kali ini Stefan De Vrij dikabarkan telah memutuskan akan gabung dengan Manchester United musim depan.

De Vrij Putuskan Untuk Hijrah ke MU?

Selain karena kontraknya yang akan berakhir pada musim panas mendatang, kini De Vrij telah mengkonfirmasikan bahwa ia tak akan memperpanjang kontraknya di Olimpico.

Seperti yang telah diketahui, bek berusia 26 tahun itu memang sudah sejak lama menjadi incaran banyak tim besar. Jika sebelumnya dikabarkan de Vrij akan merapat ke Inter Milan, kali ini the Mirror mengabarkan bahwa dirinya lebih memilih untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Mourinho juga disebut-sebut telah mengirimkan scout untuk mengamati secara langsung performa De Vrij. Sementara itu manajemen MU juga disebut telah menyiapkan kontrak bagi eks defender Feyenoord itu.

De Vrij sudah mencatatkan 100 penampilan bersama di semua ajang kompetisi dengan Lazio sampai saat ini. Ia juga telah menyumbangkan tujuh gol plus empat assist. Sejauh ini, ia baru membantu klubnya itu meraih satu gelar juara yakni trofi Supercoppa Italia tahun 2017.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ...