Home > Olahraga > Balap > Tech 3 Tidak Perpanjang Kontrak, Yamaha Berikan Penjelasan

Tech 3 Tidak Perpanjang Kontrak, Yamaha Berikan Penjelasan

Bormes Les Mimosas – Yamaha memberikan penjelasan mengenai keputusan Tech 3 yang tak melakukan perpanjang kontrak usai MotoGP 2018. Hal tersebut disampaikan langsung oleh General Manager Motorsports Yamaha yakni Kouchi Tsuji.

Tech 3 Tidak Perpanjang Kontrak, Yamaha Berikan Penjelasan

Tsuji mengatakan bahwa keputusan Tech 3 untuk meninggalkan Yamaha bukan semata-mata karena persoalan sepihak, melainkan kedua belah pihak telah melakukan diskusi untuk hal tersebut. Ia menjelaskan pihak Tech 3 lah yang akhirnya memutuskan pergi. Pasalnya Yamaha telah menawarkan perpanjang kontrak kepada tim asal Perancis itu.

“Baru-baru ini kami diberitahu oleh Herve Poncharal, pemilik Tech 3, bahwa dia telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Yamaha dengan menggunakan motor YZR-M1,” ungkap Tsuji sebagaimana diberitakan Crash pada Jumat (23/2/2018).

“Setelah berdiskusi dengan Herve, jelas bahwa ia telah memilih untuk menyesuaikan diri dengan partner baru untuk masa depan dan karena itu, dengan menyesal kami diharuskan untuk menghormati dan menerima keputusannya,” tambahnya.

“Akhir dari kemitraan yang sukses semacam itu selalu sedikit menyedihkan, karena ini juga menandai berakhirnya hubungan jangka panjang. Kami sangat berterima kasih atas kesetiaan dan dukungan Herve terhadap merek Yamaha dan untuk hasil yang sangat baik yang diperoleh selama ini,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Rins Tatap MotoGP Jepang 2018 dengan Optimistis

Motegi – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menatap MotoGP Jepang 2018 dengan penuh optimisme. Sebab, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135