Home > Olahraga > Balap > Zarco Optimistis Syahrin Bakal Tunjukkan Perkembangan di MotoGP 2018

Zarco Optimistis Syahrin Bakal Tunjukkan Perkembangan di MotoGP 2018

Bormes Les Mimosas – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Johann Zarco, optimis rekan barunya pada musim ini, Hafizh Syahrin, dapat menorehkan hasil yang apik di MotoGP 2018. Hal ini diyakini Zarco karena sikap positif yang dimiliki Syahrin.

Zarco Optimistis Syahrin Bakal Tunjukkan Perkembangan di MotoGP 2018

Hafizh Syahrin

Zarco menilai sikap kerja keras dan pantang menyerah yang dimiliki Syahrin bisa menjadi modal terbesarnya untuk meraih hasil yang positif pada musim perdananya tampil di MotoGP. Dengan kondisi tersebut, pembalap asal Malaysia itu tentu dapat berkembang pesat saat mengarungi balapan yang sesungguhnya.

Menurut Zarco, Syahrin pun memiliki peluang untuk meraih gelar Rookie of The Year seperti yang didapatkan dirinya pada musim lalu. Hal ini bisa terwujud jika Syahrin terus belajar agar dapat berkembang dengan cepat.

“Dia akan mendapat hal baik di MotoGP. Dia memiliki peluang yang lebih besar untuk tumbuh dan menjadi lebih cepat lagi dari saat ini,” ujar Zarco sebagaimana diberitakan Crash pada Kamis (22/2/2018).

“Tentu saja, balapan tidak akan berjalan dengan mudah. Namun sepertinya, dibandingkan dengan pembalap lain dari semua tim, dia adalah orang yang paling berpeluang untuk memperbaiki diri. Dia lebih muda dan memiliki kerendahan hati. Karena itu, dia siap untuk masuk tampil di sini,” lanjut pembalap asal Prancis tersebut.

Sementara itu, Syahrin memastikan diri tampil di ajang balap motor kasta tertinggi itu setelah menunjukkan kemampuannya di tes pramusim MotoGP Thailand 2018 yang digelar di Sirkuit Buriram pada 16-18 Februari 2018. Dalam tes tersebut, Syahrin dapat tampil dengan baik sehingga finis di posisi ke-22 pada hasil keseluruhan tes. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135