Home > Olahraga > Bola > Man City Segera Perpanjang Kontak Guardiola

Man City Segera Perpanjang Kontak Guardiola

Manchester – Menjadikan Man City sebagai tim yang tidak tergoyahkan di pimpinan klasemen EPL musim ini membuat manajemen berpikir ulang dan akan berusaha membuat Josep Guardiola bekerja sebagai manajer Manchester City untuk durasi yang lebih lama.

Man City Segera Perpanjang Kontak Guardiola

Kabar yang beredar di Inggris kali ini mengatakan bahwa Guardiola akan segera memperpanjang kontraknya.

Walaupun gagal dimusim pertamanya, musim ini Man City berbeda jau dimana kini mereka berhasil melaju ke final EFL Cup dan sedang berada di puncak klasemen Premier League. Sergio Aguero juga melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Maka dari itu Daily Mail menyebut bahwa Man City cukup puas dengan kinerja Guardiola. Sebuah kontrak baru pun disiapkan oleh manajemen Man City kepada eks pelatih Barcelona. Ia diharap bisa bekerja untuk Man City dengan durasi lebih lama.

Jika sepakat dengan kontrak yang diajukan, maka Guardiola akan bertahan di Stadion Etihad hingga tahun 2021.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Salgado Optimistis Madrid Bakal Cari Pengganti Ronaldo

Madrid – Michel Salgado sangat percara Los Blancos bakal mencari bintang baru. Ya, eks bek ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135