Home > Ragam Berita > Nasional > Danau Sunter Makin Cantik Jelang Adu Cepat Sandiaga vs Menteri Susi

Danau Sunter Makin Cantik Jelang Adu Cepat Sandiaga vs Menteri Susi

Jakarta – Puluhan petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) kemarin Kamis terlihat sibuk menyapu trotoar dan plaza yang mengelilingi Danau Sunter, Jakarta Utara.

Danau Sunter Makin Cantik Jelang Adu Cepat Sandiaga vs Menteri Susi

Sedangkan di sudut lain sejumlah petugas pemadam kebakaran tengah menyemprot trotoar tersebut guna menghilangkan debu dan debu yang berceceran di tengah trotoar. Ternyata pada hari itu sedang dilakukan upaya mempersolek kawasan Danau Sunter. Dan ternyata proses tersebut sudah hampir rampung dan sedang dalam tahap penyelesaian akhir.

Danau Sunter akan menjadi lokasi penyelenggaraan Festival Danau Sunter, Minggu besok. Dalam festival itu, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan berlomba di tengah Danau Sunter. Sandi akan berenang, sedangkan susi mendayung.

“Hari ini sudah selesai katakanlah 99 persen lah. Hari ini kita tinggal bersihkan karena hari minggu tanggal 25 itu akan ada pertandingan renang antara Ibu Susi dan Wakil Gubernur,” kata Walikota Jakarta Utara Husein Murad di Danau Sunter, Kamis lalu.

Ia menargetkan Kamis kemarin menjadi hari terakhir pengerjaan penataan Danau Sunter sebelum diramaikan oleh para pengunjung pada Minggu besok

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Basarnas Turunkan Puluhan Personel untuk Evakuasi Korban di Danau Toba

Basarnas Turunkan Puluhan Personel untuk Evakuasi Korban di Danau Toba

Medan – Basarnas mengirimkan 70 personel terbaik dalam mencari korban tenggelamnya KM Sinar Bangun di ...