Home > Ragam Berita > Nasional > Cuitkan Survey Pasangan Prabowo-Anies di Twiter, Humas Polri Mengaku Akunnya Dibobol

Cuitkan Survey Pasangan Prabowo-Anies di Twiter, Humas Polri Mengaku Akunnya Dibobol

Jakarta – Secara mengejutkan pada hari Sabtu kemarin, akun Twitter resmi Divisi Humas Polri tiba-tiba saja melakukan reshare sebuah berita yang berisikan hasil survei elektabilitas Prabowo-Anies dalam Pilpres 2019. Namun tak lama setelahnya, pihak terkair memberikan klarifikasi soal cuitannya tersebut.

Cuitkan Survey Pasangan Prabowo-Anies di Twiter, Humas Polri Mengaku Akunnya Dibobol

Seperti yang diketahui, akun Twitter @DivHumasPolri berkicau mengenai berita dari Tribunnews.com yang berjudul “Survei ALvara: 60 Persen Publik Setuju Prabowo-Anies Maju di Pilpres 2019.”

Kemudian, selang beberapa menit, akun @DivHumasPolri, memberikan klarifikasinya yang menyebut cuitan tersebut bukan dari pihak polri.

“(KLARIFIKASI) Selamat pagi, Mitra Humas. Kami akan melakukan klarifikasi tweet kami beberapa menit lalu. Bisa dipastikan bahwa tweet tsb adalah BUKAN TWEET RESMI DARI KAMI. . Setelah kami melakukan pengecekan mendalam, terdapat aktivitas ilegal yg dilakukan pada akun resmi kami,” tulisnya.

Kemudian, akun @DivHumasPolri berjanji akan menelusuri oknum yang telah melakukan aktivitas ilegal tersebut.

“Kami akan segera menelusuri pihak yang bertanggung jawab terhadap tweet tersebut. . Setiap tweet atau postingan resmi dari kami selalu terdapat tanda resmi Divisi Humas Polri. Serta informasi resmi dari kami hanya dipublikasi melalui website resmi Polri” tulisnya

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Luhut Maklumi bila Banyak Pihak Masih Layakan Kritik Terhadap Pemerintahan Jokowi

Luhut Maklumi bila Banyak Pihak Masih Layakan Kritik Terhadap Pemerintahan Jokowi

Jakarta – Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memaklumi jika masih banyak pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135