Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Video Siswa SMP Nembak Ceweknya Lalu Ciuman

Viral, Video Siswa SMP Nembak Ceweknya Lalu Ciuman

Jakarta – Para netizen di media sosial tengah dihebohkan dengan adanya sebuah video dua bocah SMP yang tengah dilanda asmara yang menggebu-gebu. Pemandangan tersebut membuat netizen merasa miris lantaran adegan dalam video tersebut tak seharusnya dilakukan oleh bocah yang masih SMP.

Viral, Video Siswa SMP Nembak Ceweknya Lalu Ciuman

Viral, Video Siswa SMP Nembak Ceweknya Lalu Ciuman

Awal mula video tersebut diputar, terlihat bocah laki-laki sedang berlutut didepan bocah wanita sembari membawa setangkai bunga mawar berwarna merah muda. Seperti sebuah adegan sinetron, bocah wanita duduk disebuah kursi sembari ditutup matanya dengan selembar kain.

Meski tak terdengar dengan jelas kalimat apa yang diucapkan oleh bocah laki-laki itu tapi yang jelas bila dilihat dari tingkahnya terlihat bahwa ia sedang menyatakan cintanya untuk bocah wanita tersebut. Sebab bocah laki-laki berbicara sembari mengambil dan menggenggam kedua tangan bocah wanita tersebut.

Baca juga : Polisi Berhasil Menangkap 7 Orang Penyebar Hoaks Penyerangan Pemuka Agama

Tak berselang lama bocah laki-laki terlihat sumringah sembari berdiri dan membuka penutup mata bocah wanita tersebut. Kemudian dengan sigapnya bocah laki-laki mengecup kening bocah wanita tersebut. Bocah wanita tampak begitu saja menerima kecupan yang dilayangkan oleh bocah laki-laki dan keduanya saling berpelukan dengan erat.

Sayangnya adegan romantisme keduanya tak cukup sampai disitu saja. Tiba-tiba bocah laki-laki mengangkat wajah bocah wanita dan melayangka ciumannya secara bertubi-tubi. Sayangnya tidak diketahui secara pasti dimana dan kapan video berdurasi 29 detik itu dibuat.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Secara Khusus, Presiden Jokowi Ajak Zohri Berkeliling Istana Bogor

Secara Khusus, Presiden Jokowi Ajak Zohri Berkeliling Istana Bogor

Bogor – Baru-baru ini, juara dunia lari 100 meter, Lalu Muhammad Zohri mendapat kesempatan untuk ...