Home > Ragam Berita > Nasional > Kantor Kotor Dan Jorok, Walikota Risma Marahi Camat Tandes

Kantor Kotor Dan Jorok, Walikota Risma Marahi Camat Tandes

Surabaya – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) kembali melakukan sidak. Sidak kali ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Tandes dimana berakhir dengan kemarahan Bu Risma lantaran kantor ditemukan dalam keadaan yang kotor dan jorok.

Kantor Kotor Dan Jorok, Walikota Risma Marahi Camat Tandes

Datang bersama tim KPK, bu Risma berniat untuk menunjukkan Kantor Terpadu wilayah Barat dan jalan baru di Tandes yang dulu adalah sungai. Namun, Risma mendadak ingin melihat ke dalam ruangan Kantor Kecamatan Tandes. Saat melihat ke dalam, didapati ruangan banyak terkunci. Selain itu, Kantor Kecamatan Tandes yang kotor juga jadi perhatian Risma.

Tentu saja bu Risma langsung ngamuk dan memarahi Camat Tandes karena dianggap tidak mampu menjaga kebersihan di sana. Tak lama kemudian, bu Risma langsung mengambil kemoceng dan alat kebersihan untuk membersihkan Kantor Kecamatan Tandes tersebut.

Sambil marah, Risma juga sempat meminta semua orang yang ada di Kantor Kecamatan Tandes untuk ikut kerja bakti membersihkan berbagai macam ruangan. Termasuk, penataan ruangan agar terlihat lebih bersih dan rapi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Citilink Bantah Kabar Pesawatnya Hilang dari Radar

Citilink Bantah Kabar Pesawatnya Hilang dari Radar

Surabaya – Maskapai penerbangan Citilink Indonesia membantah kabar bahwa pesawatnya dengan nomor penerbangan QG 801 ...