Home > Ragam Berita > Nasional > Tersangka Kecelakaan Maut Pondok Indah Di Duga Lalai Dalam Berkendara

Tersangka Kecelakaan Maut Pondok Indah Di Duga Lalai Dalam Berkendara

Jakarta – Salah seorang pria yang bernama Airlangga Dinendra Sofjan (ADS) ditetapkan sebagai tersangka dalam insiden kecelakaan beruntun berujung maut di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan oleh pihak kepolisian.

Tersangka Kecelakaan Maut Pondok Indah Di Duga Lalai Dalam Berkendara

Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra, penetapan tersebut usai pihaknya menyelidiki kecelakaan beruntun berujung maut tersebut yang terjadi pada Sabtu (3/3/2018) kemarin. Dalam insiden tersebut, Airlangga diduga lalai dalam berkendara sehingga menyebabkan satu pengendara motor meninggal dunia.

“Sudah dijadikan tersangka, satu orang yang mengemudikan Camry,” kata Kombes Halim Pagarra, Minggu (4/3/2018).

Usai dilakukan pemeriksaan mendalam, polisi menetapkan satu tersangka dalam insiden itu. Dia adalah Airlangga Dinendra Sofjan (ADS) selaku pengendara mobil Toyota Camry dengan nopol B 1395 SAG.

Menurut Halim, penyelidikan hingga kini masih terus berlanjut. Mereka juga bakal segera menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara itu, Halim menerangkan, pemeriksaan terhadap ADS baru dilakukan setelah yang bersangkutan keluar dari rumah sakit.

“Nanti akan kami periksa. Tersangka sekarang masih dalam perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah,” sambungnya.

Sebelumnya diketahui, ada tiga mobil dan satu sepeda motor terlibat dalam kecelakaan beruntun ini. Mobil itu terdiri dari Toyota Camry, dan dua Kijang Innova. Sementara motor Yamaha Jupiter MX dikendarai BD yang tewas di lokasi kejadian.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Terancam Ditinggal PKS Jika Poros Ketiga Terbentuk

Prabowo Terancam Ditinggal PKS Jika Poros Ketiga Terbentuk

Jakarta – Direktur Eksekutif Poltracking Indonesia Hanta Yuda memperkirakan poros ketiga akan segera dibentuk oleh ...