Home > Ragam Berita > Nasional > PSI Mengaku Jokowi Berikan Tips Menang di Pileg 2019

PSI Mengaku Jokowi Berikan Tips Menang di Pileg 2019

Jakarta – Pengurus DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis (1/3/2018).

PSI Mengaku Jokowi Berikan Tips Menang di Pileg 2019

Usai pertemuan, Ketua Umum PSI Grace Natalie mengaku mendapatkan sejumlah tips dari Presiden Jokowi terkait strategi untuk menang di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Kami silaturahmi dan Pak Jokowi memberikan tips-tips bagaimana agar PSI dapat mencapai target menang Pemilu 2019,” kata Grace Natalie kepada wartawan.

Namun demikian, Grace enggan untuk membocorkan tips apa yang diberikan Jokowi terkait hal itu.

“Tadi beliau banyak kasih ide-ide dan seru-seru, keren-keren idenya,” kata Grace.

Dalam pertemuan tersebut, PSI juga mempresentasikan serta memberikan masukan terkait pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Salah satunya soal penggunaan media sosial dalam kampanye, seperti yang telah dilakukan PSI.

“Kami di PSI backbone kampanye kami media sosial. Kami juga mempresentasikan keberhasilan kampanye kami melalui media sosial dan Pak Jokowi cukup senang dengan hal itu,” kata Ketua DPP PSI Tsamara Amany.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus KorupsiKPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus Korupsi

KPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus Korupsi

Jakarta – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Febri Diansyah mengatakan salah satu penyebab maraknya kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135