Home > Olahraga > Bola > Paulo Dybala Tampik Seluruh Isu Miring dengan Gol ke Gawang Lazio

Paulo Dybala Tampik Seluruh Isu Miring dengan Gol ke Gawang Lazio

Roma – Paulo Dybala kembali membuktikan bahwa dirinya adalah kekuatan penting dalam sistem permainan Juventus musim ini. Minggu (4/3/2018) lalu, satu-satunya gol Dybala di penghujung laga juga berhasil mengantarkan Juventus mengalahkan Lazio dengan skor tipis 1-0.

Paulo Dybala Tampik Seluruh Isu Miring dengan Gol ke Gawang Lazio

Sempat harus menepi beberapa bulan karena dibekap cedera, Dybala berhasil menjawab semua keraguan dengan gol tersebut. Rekan setimnya, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi pun menyampaikan pujiannya pada pemain berdarah Argentina tersebut.

“Dybala dapat dikatakan mencetak gol karena kerja kerasnya sendiri dan itu adalah gol yang fenomenal. Setelah gol tersebut saya bercanda dengannya dan mengatakan ‘ini adalah assist dari saya’ dan dia menyetujuinya,” ungkap Rugani sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Rabu (7/3/2018).

Sementara itu, Matuidi pun memuji peran penting Dybala dan golnya pada pertandingan yang berjalan sulit untuk Juve tersebut. “Tidak mudah untuk meraih kemenangan di Olimpico, jadi bagi kami kemenangan tersebut sangat positif.”

“Kami semua senang dengan gol Dybala, dia layak mendapatkannya karena komitmen yang ditunjukkannya setiap hari saat berlatih,” sambung dia.

“Dan dia sekali lagi menunjukkan bahwa dia dapat menjadi penentu kemenangan kami,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Guardiola Nilai Mahrez Bermain Apik di Anfield

Guardiola Nilai Mahrez Bermain Apik di Anfield

Manchester – Di pertandingan sebelumnya, melawan Liverpool sebelum jeda internasional, Riyad Mahrez gagal mencetak gol ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135