Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Akui Jakarta Belum Ramah Untuk Kaum Disabilitas

Anies Akui Jakarta Belum Ramah Untuk Kaum Disabilitas

Jakarta – Karena faktor penataan trotoar dan transportasi umum, DKI Jakarta dinilai masih belum pantas disebut sebagai kota ramah kaum disabilitas.

Anies Akui Jakarta Belum Ramah Untuk Kaum Disabilitas

Tentu saja hal ini masuk dalam perhatian Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta. Dirinya mengakui bahwa fasilitas umum di Jakarta belum ramah terhadap kaum disabilitas.

Saat ditemui di kawasan Kalibata, dirinya berujar bahwa “Wah jauhlah, belum,”

Anies menyadari, kebutuhan kaum difabel cukup bervariasi. Untuk itu, dalam waktu dekat ini pihaknya berencana mengunjungi kaum difabel di beberapa titik ibukota. Disana, pihaknya bakal mengajak kaum difabel untuk berdiskusi demi mengetahui keluhan mereka.

“Kami harus mendengar dan mengajak teman penyandang disabilitas untuk menunjukkan apa saja yang menjadi kendala, apa saja yang menjadi kebutuhan dan lalu kita mengakomodasi,” ujar Anies.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ustad Wahyuddin : "Kalau Abu Bakar Ba'asyir Sampai Meninggal di Dalam Tahanan, Sebagian Umat Islam Bakal Marah"

Ustad Wahyuddin : “Kalau Abu Bakar Ba’asyir Sampai Meninggal di Dalam Tahanan, Sebagian Umat Islam Bakal Marah”

Jakarta – Ungkapan kekecewaan ditunjukkan oleh pimpinan Pondok Pesantren Al-Mukmin yang menilai bahwa Pemerintah disebut ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135